Home » » Download Game Ringan buat komputer spek rendah

Download Game Ringan buat komputer spek rendah

Written By Unknown on Selasa, 11 Agustus 2015 | 10.18

 

Tupice BLOG search this | skip add download Game flash free alias gratis | Game flash sendiri yaitu game yang kelebihan game flash yaitu cocok dengan segala medan .   buat komputer yang memiliki spek rendah, game flash sangat cocok. selain ringan ,juga mudah dalam instalasi game ny a cara pengunaan game flash secara off line yaitu degan menggunak adobe flash player.

 


Download adobe flash palayer terlebih dahulu disini

 

 

situs penyedia Download game flash gratis

Zylom

Situs Penyedia Game Flash Keren, Gratis dan Legal
Ada lebih dari 200 game yang bisa kamu dapatkan disini dan tentu semua itu gratis bisa kamu mainkan secara online. Namun ada juga versi downloadnya, jadi bagi kamu yang tidak punya koneksi internet, main game takkan jadi masalah. Kamu juga tak perlu login untuk dapat bermain di Zylom, namun jika kamu ingin bisa mendownload game, membandingan score game dengan temanmu, bermain game dengan lama dan mendapatkan berita mengenai game baru, maka kamu harus mendaftar secara gratis.

 Zylom.com

http://www.zylom.com/us/en/

Newgrounds

Situs Penyedia Game Flash Keren, Gratis dan Legal
Jika kamu adalah pecinta game flash pastilah sudah tahu mengenai Newgrounds, Newgrounds adalah penyedia game flash yang cuku populer dikalangan dunia game flash. Newgrounds dibuat mulai tahun 1991 oleh TomFulp. Banyak game keren yang bisa kamu dapatkan disini seperti Newgrounds Rumble, Toss the Turtle, dan lain-lain. Grafik yang ditampilan oleh Newgrounds juga cukup banyak yang bagus, sehingga kamu bisa menikmati game dengan nyaman.

Kunjungi Newgrounds

http://www.newgrounds.com/games

Albino Black Sheep

Situs Penyedia Game Flash Keren, Gratis dan Legal
Albino Blacksheep juga merupakan situs penyedia game flash yang cukup populer dan besar. Tidak hanya game saja yang bisa kamu dapatkan disini, banyak konten flash yang bisa kamu dapatkan disini seperti video flash, musik dan hal multimedia lainnya. Jika kamu menjadi seorang member, maka kamu bisa mengupload game flashmu sendiri disini.

Kunjungi Albino Black Sheep

http://www.albinoblacksheep.com/games/

Armor Games

Situs Penyedia Game Flash Keren, Gratis dan Legal
Armor Games termasuk salah satu situs favorit PG untuk bermain game flash secara online. Game-game yang disediakan oleh Armor Games lebih banyak dan disertai grafis yang keren. Sebelumnya PG juga pernah membahas game yang dibuat oleh Armor Games yaitu Kingdom Rush, kamu pasti sudah memainkannya bukan? Ingin memainkan game yang seru seperti Kingdom Rush? Kunjungi saja Armor Games.

Kunjungi Armor Games

http://armorgames.com

Kongregate

Situs Penyedia Game Flash Keren, Gratis dan Legal
Kongregate tidak kalah dengan Armor Games, Kongregate juga mempunyai game-game dengan grafis yang keren. Game-game Kongregate bisa dibilang game yang populer sama seperti Armor Games. Kamu bisa memainkan game berdasarkan kategori namun yang lebih seru lagi, kamu bisa memainkan game yang sudah top dan populer hanya dengan melihat kategori saja. PG sebelumnya juga sudah mengulas game yang seru dari Kongregate yaitu Civilizations Wars yang merupakan game strategi seru dan harus kamu coba mainkan.

Kunjungi Kongregate

http://www.kongregate.com/


Miniclip

Situs Penyedia Game Flash Keren, Gratis dan Legal
Sama dengan Armot game dan juga Kongrate, Miniclip juga salah satu penyedia game flash terpopuler dan terbesar. Game-game flash yang diciptakan Miniclip sangatlah keren dengan tampilan grafis yang bagus dan juga game play yang baik. Salah satu game favorit PG di Miniclip adalah Sketch Man, jadi bila kamu berkunjung ke Miniclip jangan lupa mainkan game ini ya.

Kunjungi Miniclip

http://www.miniclip.com

Terbantukah kamu dengan adanya artikel PG yang satu ini? Jika iya, jangan lupa share game flash yang kamu suka mainkan dikolom komentar dibawah ini. Jika kamu mempunyai tambahan mengenai situs-situs penyedia game flash yang keren, gratis dan legal jangan lupa juga untuk menginggalnya dalam kolom komentar ya :).

 

 

 

 

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search

image title

TITLE

TEXT DESCRIPTION

klik disini

 
Support : tupiceblog | komik islami | #HSBtag
Copyright © 2013. tupice blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger